Akibat Sebuah Dosa (1995)

Download Film Akibat Sebuah Dosa (1995) - Hallo sahabat Fmoviez.org, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Sebuah Dosa (1995), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film Indonesia, Artikel Film Jadul, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Sebuah Dosa (1995)
link : Akibat Sebuah Dosa (1995)

Baca juga


Akibat Sebuah Dosa (1995)

Download Film Gratis dan Nonton Film Online Gratis 
Produser Madhu S Mahtani
Sutradara Acok Rachman
Penulis
Pemeran Ayu Yohana, Acok Rachman, Edyana Pesulessi
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Akibat Sebuah Dosa  (1995)

Sinopsis

Karena dilarang pacaran, lulus SMA dengan angka pas-pasan, dan merasa dianaktirikan orangtuanya, Mita (Ayu Yohana) minggat dari rumahnya di Magelang, ke Yogya. Ia kost di rumah kakak kawannya. Celakanya, tasnya direbut pencopet. Untung anak ibu kostnya, Herman (Ediyana) menaruh hati dan membantu Mita hingga bisa masuk kuliah. Lalu Herman tadi kena penyakit berat entah apa, hingga masuk rumah sakit. Mita yang sudah menyerahkan kegadisannya, terpaksa merelakan tubuhnya pada direktur tempat Herman bekerja, agar mendapat pinjaman uang untuk biaya rumah sakit. Peristiwa ini dilihat oleh salah seorang anak kost, teman sekerja Herman. Setelah sembuh, Herman mengusir Mita, yang lalu pindah kost dan tempat kuliah, karena gossip merajalela. Kali ini yang membantu adalah dosennya, Haryo (Acok Rachman), perjaka tua anak janda yang sangat dominan dan posesif. Haryo - Mita pacaran dan hamil. Waktu mau menikah, Haryo kecelakaan. Pernikahan dibatalkan ibu Haryo yang memang tak menyukai Mita. Untung ibu kost sangat baik hati. Setelah melahirkan, Mita mengikuti saran teman sekostnya untuk melacur sambil kuliah. Ketika dia ingin bertobat, ia jumpa ayah kandungnya yang memesan pelacur. Ayahnya yang mencari-cari, lalu minta maaf. Mita lulus kuliah. Setelah upacara wisuda, di luar menunggu Haryo dan ibunya yang juga minta maaf. Happy end. beredar juga dalam judul Limbah Dosa.

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Akibat Sebuah Dosa (1995)

Sekianlah artikel Akibat Sebuah Dosa (1995) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Sebuah Dosa (1995) dengan alamat link http://fmzm-movies.blogspot.com/2014/04/akibat-sebuah-dosa-1995.html

Belum ada Komentar untuk "Akibat Sebuah Dosa (1995)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel