Gairah Membara (1998)

Download Film Gairah Membara (1998) - Hallo sahabat Fmoviez.org, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gairah Membara (1998), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Film Indonesia, Artikel Film Jadul, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gairah Membara (1998)
link : Gairah Membara (1998)

Baca juga


Gairah Membara (1998)

Download Film Gratis dan Nonton Film Online Gratis 
Produser Handi Muljono
Sutradara Golden Kasmara, Kaonawan Sumirah
Pemeran Barry Prima, Diaz Astiza, Sonny Dewantara, Baron Hermanto
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Gairah Membara (1998)


Sinopsis

Pertarungan antar anak dalam keluarga "mafia". Leo (Baron Hermanto) dan Carmen (Sony Dewantoro) ingin menyingkirkan Rigo (Barry Prima), anak tiri keluarga yang disayang ayahnya, kepala "mafia". Setelah Leo dibunuh Carmen atas suruhan ayahnya, karena mengkhianat dengan usaha membunuh sang ayah, Carmen berusaha menyingkirkan Rigo. Rigo mengalah dan hidup menyendiri bersama istrinya, Tiara (Diaz Astiza), perawat yang menyumbangkan darah saat sang ayah terluka. Carmen terus memburu Rigo, hingga duel tak terhindarkan, apalagi ketika Tiara bunuh diri, karena capek diburu Carmen.

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Gairah Membara (1998)

Sekianlah artikel Gairah Membara (1998) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gairah Membara (1998) dengan alamat link http://fmzm-movies.blogspot.com/2014/04/gairah-membara-1998.html

Belum ada Komentar untuk "Gairah Membara (1998)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel